cara agar wanita kuat di ranjang

cara-agar-wanita-kuat-di-ranjang
cara agar wanita kuat di ranjang-memang saya sedikit risih untuk post ini karena saya beranggapan takutnya dibaca oleh anak-anak yang belum cukup umur, takutnya di angapa macam-macm atau tidak mendidik

akan tetapi saya memberanikan diri, karena saya yakin para pembaca yang sudah membaca artikel ini adalah bisa menyikapinya dengn positif

Karena saya juga tidak berkmaksud untuk mendidik yang macam-macam akan tetapi yang namanya ilmu perlu saya bagikan siapa tahu bagi kamu pembaca artikel yang sederhana ini bisa memanfaatkan ramuan yang saya bagikan ini

memang banyak wanita yang sudah usia di atas 40 tahun khususnya para wanita kadang susah mencapai orgasme atau puncak kenikmatan, Karen faktor-faktor hormone atau factor biologis dan emosional

 Baca Juga: cara menjaga tubuh kita tetap sehat

makanya tidak jarang bagi wanita jika usia sudah mencapai kepala 4 suka emosi tidak terbendung apalagi masalah hal seks, karena pada usia tersebut sudah mulai memasuki menopause walapun  belum masuk masanya

beda lagi dengan laki-laki walapun usia sudah mencapai kepala 7 masih tetap mudah terangsang dan mudah mendapatkan orgasme

nah kali ini saya akan membagian sebuah ramuan yang perlu kamu coba para kaum wanita, ramuan tersebut bisa di gunakan dan di praktekan denganm mudah

bahan:
2 sendok makan adas pulosari
2 sendok madu
2 butir kuning telur
3 lembar daun papaya yang masih muda (bukan pucuknya)
10 butir merica hitam
cara membuat:
gabungkan adas pulosari, merica hitam kemudian di tumbuk sampai halus
masukka kuning telur
daun papaya di tumbuk sampai halus dan di remas-remas dan ambil airnya saja
kemudian air saringan daun papaya di masukan dengan tumbukan yang tadi seperti adas pulosar, merica hitam dan telur kemudian di kocek hingga benar-benar tercampur dan tambhkan madu dan kocek kembali
dan minumlah sekaligus

efek yang di rasakan setelah minum ramuan tersebut adalah wanita akan mudah terangsang dan akan kuat di ranjang, bisa-bisa kamu tidak akan tahan melayanai iasti kamu

sebaiknya rutin minum ramuan tersebut agar selalu terjaga kesehatannya dan juga selau fit

semoga artikel ini bermanfaat
God Bless You

Belum ada Komentar untuk "cara agar wanita kuat di ranjang"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel