Contoh Surat Berkenalan dengan Wanita yang kita Taksir

Nah buat kamu yang ingin tahu surat menyurat jaman dahulu ,kamu bisa melihat di bawah ini, dengan kata-kata romantis dan rayuan yang aduhai, dan jika kamu mendapatkan surat seperti ini dari orang tidak kenal kamu akan merasa terpseona, percaya dech hahah ...

dan buat kamu yanf ingin merasakan sensasi yang berbeda dan merasakan yang romantis kemabli ke jaman dahulu, kamu bisa mencobanya, karena untuk sekarang surat-menyurat itu sudah mati di makan jaman karena sudah tergantikan dengan sms, telepon, whatsap, bbm, dll

makan dari itu

supaya kita terlihat berbeda dan merasakan sesnasi yang roman pada jama dahulu, kamu bisamencobanya.

ini surat sangat ampuh dan rekomendasi sekali buat kamu yang menbginginkan romantis yang luar biasa hahha

Surat Ingin Berkenalan

                                                                                    

Jakarta, 18 April 2018

Kepada             : Serosa

Dari               : Asep Hermawan Guntara


Hallo Serosa nama saya Didik


Saya ingin berkenalan dengan kamu. Sebelumya saya ingin data-data kamu, data-data saya tulis dibawah ini:

Nama                               : Asep Hermawn Guntara

Alamat                            : Jl.   Tubagus, no 123 Rt/Rw 001/012 Desa Cilampeni, Kec. Katapang,                                                    Kab.  Bandung
Tempat tanggal lahir       : Garut, 12 Juni 1990

Hobby                             : rendang dan makan bakso

Kata kenangan                ; ora et labora

Serosa kalau kamu punya label saya minta ya atau tukaran.

Dan mudah-mudahan persahabatan kita tidak terputs-putus. Dan janganlah melupakan saya. Serosa kamu naik kelas berapa? Kalau saya naik kelas II SMP. Sudah ya lain kali sambung lagi.



                                                                                                                   18 April 2018



                                                                                                         Asep Hermawan Guntara

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Berkenalan dengan Wanita yang kita Taksir"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel