cara mengobati jerawat dengan hal tidak mungkin bisa jadi mungkin

cara-mengobati-jerawat
cara mengobati jerawat dengan hal tidak mungkin bisa jadi mungkin-masalah jerawat memang masalah klasik yang biasa di alami oleh ramaja ABG, karena jerawat menyerang

sebagian besar ABG, makanya dalam pencarian di google sebagian besar adalah mencari obat-obat untuk mengatasi jerawat

seperti cara mengobati jerawat, obat yang ampuh untuk mengatasi jerawat, cara mencegah jerawat, intinya banyak sekali pencarian di google untuk mendapatkan konten yang berkaitan dengan jerawat

makanya banyak sekali perusahaan yang menyediakan obat untuk obat jerawat, entah itu obat herbal atau obat yang di jual secara produk kemasan yang di kemas sebaik mungkin, akan tetapi itu semua hanya memberikan harapan semu

karena kulit tiap-tiap orang berbeda-beda makanya jika kamu memilih produk untuk mencari obat jerawat adalah, cari yang harga murah terlebih dahulu, kerna itu tadi suka cocok-cocokan, kerna jika kamu membeli obat yang harga mahal, kemudian tidak cocok, sayangkan kalau di buang

seperti di si A cocok obat dengan nama ini, akan tetapi bisa jadi tidak cocok di pakai di si B
kerna mungkin si A di sebabkan jerawat karena debu , dan si B jerawat karena hormone , nah di situ juga jelas berbeda, jadi jika menggunakan obat yang sama tidak mungkin bisa sembuh, karena penyebabnyapun sudah beda

dan jika saya menyarankan, lebih baik berobat ke dokter kulit dahulu, untuk memastikan apakah jerawat tersebut kerna debu atau kerna hormone, nah kalau sudah tahu penyebabnya baru kamu mencari obatnya

jadi kamu harus mencoba produk yang berbeda, jika kamu tidaktahu penyebabnya  akan tetapi jika saya boleh menyarankan, obat usahakan pakai tradisional terlebih dahulu, kerna banyak orang yang cocok dengan obat alami

 Baca Juga: cara agar wanita kuat di ranjang

kerna selain minim akan akan efek samping juga harganya tidak mahal, dan di dapatkannya pun mudah sepeti menggunakan jeruk nipis atau menggunakan putih telur, saya rasa itu lebih efektif
tapi yang saya alami memang aneh dari yang lain, dulu saya juga seperti anda semua mengalami jerawat yang banyak dan susah di obati, mulai dengan obat tradisonal, dengan obat dari apotik sampai beli online dengan harga mahal, akan tetapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal, malah muncul bintik-bintik merah, dan kadang muka terasa panas

dan ini saya rasa sudah tidak cocok dengan muka saya
nah dengan kekesalan tersebut saya pernah mencoba dengan berbagai cara yang di kasih tahu oleh orang lain sekalipun itu hal yang aneh, akan tetapi saya mencobanya

pernah cuci muka dengan detergen, pernah dengan pasta gigi, akan tetapi usaha itu sia-sia semua tidak mendapat hasil, hanya panasdi muka seperti terbakar

akan tetapi hal yang mengejutkan adalah dating dari orang Palembang, ketika itu beliau berjualan obat gosok seperti gandapura dan obat herbal khas Palembang,

dan kebetulan si penjual tersebut datang kerumah kakek saya menawarkan jualanya
dan saya kebetulan itu ada, dan ngobrol, dan menayakan obat jerawat ada tidaknya ,
kemudian si bapa tersebut mengatakan, coba saya lihat dulu jerawatnya seperti apa
lalu di perlihatkan, dan jawaban yang mengejutkan dari bapa tersebut adalah aneh

ooh kalau jerawat seperti ini mah coba kamu cuci muka dengan sabun colek,
lah dengan sabun colek, (jawabku) iya dengan sabun colek, coba kamu cuci mukasekarang juga kalau adasabun colekmah, pasti kamu aneh ya,

ya pa aneh, bukan sabun colek ubtuk cuci piringpan(kataku), iya coba aja dulu hasilnya ,
dalam pikiranku, lho ini orang bener gak ya,, sampe saya suruh cuci muka pake sabun colek segala, lho kira muka saya seperti wajan gituh

memang di anggap bercanda omongan si bapa tersebut iya pa saya dulu juga pernah cuci muka dengan deterjen pak,..kata si bapa ,kalau sama deterjen jika ada yang luka nanti perih, Iya jawab saya
iya coba dulu dengan sabun colek , pasti sembuh..

yakin pak bakal sembu, aduh yakin ini mah bakal sembuh, dulu bapa juga ada jerawat di obati dengan sabun colek merek Ekonomi,kerna jaman dulu tidak ada yang namanya pembersih muka, penghilang jerawat

bener juga sih dalam hati saya

tidak berapa lama setelah di kasih tahu oleh si bapa, langsung saya pergi ke WC dan kebetulan ada sabun colek merek Ekonomi rasa lemon, dan saya mencuci muka
memang rasanya tidak ada panas

beberapa hari tidak ada perubahan, hanya saya mengahbsikan penasaran dan membuktikan omongan si bapa tersebut saya terus melakukannya
setelaha beberapa kali cuci muka , eh ternyata benar saja, jerawat mulai kempes dan dan jerawat muali sedikit-sedikit hilang

dan setelah 1 minggu saya cuci muka dengan sabun colek, ternya jerawat saya hilang, hamper semuanya, dan alhamduliah sekarng jerawat mulai tidak ada

memang pada awal-awal di anggap main-main ucapan si bapa tersebut, akan tetapi setelah di laksankan memang berhasil juga

share pengalaman ini, bukan berarti saya membujuk anda harus mencuci muka dengan sabun colek, akan tetapi ternyata yang tidak mungkin bisa mungkin dengan memetik dari pengalaman orang lain
jadi jika ada yang menyarnakan oleh kerabat atau saudara untuk mengatasi jerawat dengan hal aneh , lakukanlah, kerna mungkin mereka menyarankan kita itu bisa jadi sudah pengalaman menggunakannya, kecuali yang membahyakan kulit kita

akan tetapi jika kulit muka kamu sensitive, saya sarankan janganlah menggunakan sabun di luar yang di rekomendasikan, takutnya kenapa-kenapa, kerna saya dulu mencoba dengan sabun colek itu, selain dikasih tahu sama orang dan juga rasa kesal saya kerna jerawat tidak kunjung sembuh,

padahal kita tahu kompisisi dan kandungan yang ada dalam sabun colek sangat berbahaya bagi muka, apalagi detergen, banyak orang yang sensitive dengan detergen,
akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin semua itu bisa terjadi

semoga artikel ini bisa menginsfirasi anda dengan eksperimen gila
God BlessYou

Belum ada Komentar untuk "cara mengobati jerawat dengan hal tidak mungkin bisa jadi mungkin"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel