Surat Perkenalan dengan Surat dan Kata yang Romantis

Bandung, 26 Desember 2018
Kepada

Rita Sahabat penaku
Di

Klaten (Jateng)

Hallo Rita! Mudah-mudahan kau tidak kaget menerima surat yang tidak engkau duga ini. Aku mengenalmu dari Facebook dimana potretmu terpangpang indah sekali dan enak di pandang

Disamping aku tertarik wajahmu yang anggun, cerah dan penuh persahabatan itu, aku juga tertarik hoby mu yaitu senang surat menyurat dan main drama , menyanyi dan bertamasya.

Untuk itu juga aku ingin memperkenalkan diri kepada dik Rita,

Namaku           ;Asep Hermawan Guntara
Alamat             : Kayu Kaduruk 23 a Malangbong-Garut
Umur               : 26 tahun
Sekolah            : Universitas. ITB (masih bujang)
Hoby               : tukar menukar surat, berkenalan, makan bakso dll

Begitulah sementara data-data yang pernah dik Rita kenal mengenai diri pribadiku. Atau aku perlu aku tambahkan disini bahwa aku dari keluarga the have not (tidak kaya)

Nah, untuklebih mempererat persahabatan kita ini ku kirimkan photo ku yang jelek, mohon unutuk tidak di pajak di depan lubang tikus, karena poto ku bukan tumbal tikus ya.. heee

Kemudian aku juga tidak lupa aku juga minta pphoto, data-data pribadimu yang lebih lengkap dari apa yang telah saya baca di majalah Ria.

Mudah-mudahan perkenalan kita ini berkelanjutan dengan baik, dan di ridhoi Allah SWT. Sampai sekian dulu surat ini, sambil menantikan jawaban dari dim Rita yang manis.



                                                                                             Wassalamualaikum wr. Wb



                                                                                                Asep Hermawan Guntara

Belum ada Komentar untuk "Surat Perkenalan dengan Surat dan Kata yang Romantis"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel