Contoh Surat Lamaran Kerja

Bandung, 25 Nopember 2016


contoh-surat-lamaran-kerja
Hal      : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Kepala Personalia/Manager HRD
Rumah Sakit Cibabat Cimahi
Di
Tempat                                  


Dengan hormat,
Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di RS Cibabat Cimahi sebagai perawat, maka dengan ini saya:

Nama                                       : Asep Hermawan, S. Kep, Ners
Tempat/Tanggal lahir              : Padang, 25 Maret 1990
Status Pernikahan                   : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir                : S1 Keperawatan
IPK                                         : 3,54
Alamat                                    : Kp. Pangauban No 62 rt/rw 01/12 Desa Pangauban, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung 40971
No Handphone                       : 082216427327

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1.       Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
2.       FotocopyKartu Tanda Penduduk (KTP)
3.       Fotocopy Ijazah
4.       FotocopyTranskrip Nilai
5.       Fotocopy STR
6.       FotocopySurat Keterangan Sehat
7.       Fotocopy Sertifikat-sertifikat
8.       Pas Foto Terbaru

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, serta menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya, seperti yang tersirat pada riwayat hidup serta dapat diterima sebagai salah seorang perawat di Rumah Sakit Cibabat yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat ini saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

           
                                                           
Hormat saya,



Asep Hermawan S. Kep, Ners





Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel