Contoh surat lamaran kerja berdasarkan informasi lewat internet


To         : retailbank. recruits@citigroup.com
Cc         : -
Subject : Operator Komputer


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada harian KOMPAS, 25/06/18, bahwa PT PARAMITRA membutuhkan beberapa operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
nama                         : Asep Hermawan Guntara
alamat :                 : Jalan Sukses Nomor 27 Sleman Yogyakarta
tempat, tanggal lahir :  Garut, 17 Juni 1983
pendidikan                 : SMK Paramitra (Teknik Informatika)

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                                          Hormat saya,


                                                                                                                    Asep Hermawn Guntara

Belum ada Komentar untuk "Contoh surat lamaran kerja berdasarkan informasi lewat internet"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel