Contoh Membuat Kata Pengantar yang Baik

KATA PENGANTAR

Segala Puji hanyalah milik Allah SWT yang menggenggam setiap kejadian, pengangkat setiap kemuliaan, penyempurna setiap kebahagiaan. Shalawat dan Salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi akhir zaman yakni Nabi Muhammad SAW berikut seluruh keluarga kerabat dan umat sepanjang jaman.

a. Allhamdullilah atas Berkat Rahmat Karunia-Nya dan seijin-NYA akhirnya penulis dapat menyelesaikan penelitian ini dengan judul: “Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas V Di SD Negeri 2 Cidadap Kecamatan Simpenan “. Adapun penelitian ini penulis susun dalam rangka memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan Program Sarjana Keperawatan STIKes Budi Luhur Cimahi. Dalam penyusunan penelitian ini masih banyak kekurangan yang disebabkan karena keterbatasan wawasan dan pemikiran, maka penulis berharap adanya kritik dan saran yang bersifat membangun dari berbagai pihak terutama dari Dosen Pembimbing agar penulis dapat memperbaikinya. Maka dalam kesempatan ini penulis menyampaikan banyak terimakasih sedalam-dalamnya terutama kepada:

2. Bapak Ijun Rijwan S, SKM, M.Kes, Selaku ketua STIKes Budi Luhur Cimahi yang telah menuntun penulis sehingga penelitian ini dapat diselesaikan dengan baik.

3. Ibu Upik Rahmi S.kp Selaku Ketua  Prodi S1 Keperawatan yang telah memberikan masukan dalam penyusunan penelitian ini.

4. Seluruh Dosen beserta Staf  STIKes Budi Luhur yang telah memberikan Ilmu dan Pengetahuan yang tidak dapat diukur dengan apapun.

5. Ibunda dan Ayahanda tercinta yang selalu mendoakan dan memberikan bimbingan, tak lupa kepada kakak dan keponakanku tercinta dan terimakasih kepada  kelurga besar, yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil serta memberikan semangat kepada penulis untuk menyelesaikan perkuliahan pada studi ilmu keperawatan.

6. Semua rekan-rekan mahasiswa seperjuangan yang telah banyak membantu penulis dalam meyelesaikan penelitian ini.

Semoga amal baik atas bantuan yang diberikan kepada penulis menjadi suatu ibadah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini masih banyak kekurangan dan kekeliruan, oleh karena itu penulis mengharapkan adanya saran dan kritik yang bersifat membangun  demi perbaikan dan penyempurnaan skripsi ini.
Penulis mengharapkan semoga skripsi ini bermanfaat khususnya bagi penulis dan umumnya bagi pembaca untuk pembangunan ilmu pengetahuan terutama ilmu keperawatan. 


                                                                                                        April, 2017

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel