Hari ini saya lelah untuk menulis artikel blog

hari-ini-saya-lelah-banget-untuk-menulis-artikel-blog
hari ini saya lelah untuk menulis artikel blog-hari ini  saya bener gak mood banget untuk menulis artikel di blog? karena apa? kerana saya dari pagi sampai siang banyak sekali kegiatan karena saya di suruh oleh orang tua untuk ngurius-ngurus surat pindah dari Kabupaten bandung ke Kota madya
yang menjadi saya tidak mood adalah, saya sudah 2 kali menemui RW yang saya tinggali dulu, suka selalu tidak ada, karena kata istirnya lagi di istir yang muda,

haduuh ini bagaimana baru aja jabatan RT sudah nyandung seperti itu, bagaimana jika sudah jadi Bupati atau Gubernur mungkin cewenya bukan hanya satu, dalam pikiranku

tapi ya sudahlah demi memeprlancar urusan dan waktu saya tega menungguin pa RW yang belum kelar juga datang, karena kata istri yang tua paling datang nanti jam 11 siang, nah saya sudah nunggu dari jam 8 pagi, bagaimana waktu begitu panjang, saya harus nunggu dirumah pa RW, belum ada orang di tambah sepi karena mungkin tetangganya pada pergi kerja

yah dari pada saya lama menunggu lama tidak ada akhir, akhirnya saya pulang saja masa harus nunggu 3 jam di ruamh orang mana cuman beruda lagi sama BU rw-nya, males banget… saya dan akhirnya saya memutukan untuk pulang dulu

‘’bu saya pulang dulu saja lah paling nanti sudah jam 11 saya kesini lagi’’ saya bilang
bu RW’’ ya sudah pulang aja dulu nanti jam 11 an kamu kesini lagi’’

‘’ya bu’’ sahutku

akhirnya saya pulang,  dan tepat sekitar jam 11 , saya datang lagi,
‘’aduh dek maaf bapanya barusan pergi lagi, baru saja ada meureun 5 menitan mah’’
‘aduh bagaimana bu tadikan ibu janji sama saya jam 11, nah sekarang jam 11 nih (sambil pasang muka kesal)’’,

bu RW ‘’ya di kira jam 11 bapa datangnya karena kemarin-kemarin juga suka jam 11 an pulangnya tapi barusan databgnya lebih awal jam 10-an’’

‘’ya udah bu gini saja, dari pada nunggu bapa RW belum tentu jam berapa pulangnya, tanda tangan saja sama ibu, soalnya saya harus buru-buru nih’’

bu RW: emang engggak apa-apa di ttd sama saya
‘’udah bu gak apa-apalah yang penting ada ttd sama cap saja’’
bu RW:’’ ya udah atuh kasian sama kamu, nanti bulak-balik mulu’’

akhirnya di TTD dan dicap juga sama bu RW, perasaan kesal dan senag juga ada dalam perasaan saya, dan akhirnya menlanjutkan ke kantor desaa

…..di kantor Desa

tokk,,tokk,,tokk,, permisi…permisi,,
sudah 5 menit saya menunggu di luar masih belum ada juga orang yang menjawab, dan saya pikir ko ini kantor pada kemana sih sepi banget , apa tidak ada orang, pintunya ko ditutup gini padahal hari ini hari kerja

selang 5 menit kemudian datang seorang bapa-bapa
aduh dek ada apa yah, , anu pa saya mau bikin surat pindah,
oohh silahkan masuk,, tadi kan ada rapat dahulu jadi pintunya di tutup dahulu jadi pelayanannya berhenti dulu kata si bapa

padahal kalau di tulisin di depan pintu mah “”sedang rapat’’mungkin saya tidak akan ketok-ktok pintu…
dan akhirnya saya di suruh masuk, dan dilayanin sama si bapa yang buka pintu tadi
dan akhirnya berkas-berkasnya saya kasihkan yang dari RT dan RW tersebut
tidak lama sekitar 5 menit akhirnya beres dan melajutkan ke kecamatan Katapang Kab bandung

di kecamatan

nah ini proses yang saya suka setelah masuk mengantri, sekiar 5 menit menunggu dan kurang dari 3 menit proses sudah beres lagi, dan tidak banyak pertanyaan naha-nehe
akhirnya melajutkan perjalanan lagi ke kabupaten Bandung

di kabupaten..

orang banyak sekali, motor parkir hampir penuh, mobil sudah mengantri masuk ke komplek kabupaten,
dalam pikiranku, aduh kayanya lama lagi disini nih soalnya banyak banget tuh orang, bisa-bisa sampai sore dalam pikiranku

ya udah akhirnya saya masuk ke kerumunan orang dan saya ikut mengantri juga,
dan tiak lama setelah 30 menit ikut mengantri, akhirnya giliran saya, setalah berbincang-bincang dengan petugas, eh ternyata saya harus membuat surat kehilangan KTP, karena KTP ibu saya sekiatr  3 minggu yang lalu hilang di jambret orang bersama Handphone dan sejumlah uang

dan kata si petugas tersebut, kamu harus bikin dulu surat kehilangan karena sebagai tanda bukti, nah dari pada kacau banyak omong biar si petugas itu diam akhirnya mengiyakannya, karena kalau saya ikut ngomong pula nanti sibapa petugas semakin banyak ceramahnya hahah

akhirnya saya pulang, dan menuju ke polsek Katapang yang berada di pinggir sungai citarum
dan tidak lama kemudian setelah 15 menitan mengantri dan akhirnya dapat pula surat kehilangan,  dengan bebrapa pertanyaan yang di ajukan oleh petugas tersbut yang berkaitan dengan kehilangan KTP tersebut

dan akhirnya saya pulang, dan mungkin esoknya lagi saya harus ke kabupaten lagi, untuk mengajukan surat pindah WNI dari kabupaten Bandung ke Kota Madya Bandung
dan sudah sampai di rumahpun, rasanya malas sekali menulis blog,,, cape

ya cuman ini menulis sepenggal cerita, kenapa aku tidak menulis diblog karena saya cape…

god Bless you






Belum ada Komentar untuk "Hari ini saya lelah untuk menulis artikel blog"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel