Faktor-Faktor yang Berhubungan Kejadian Preeklamsia di RSUD Cibabat

Contoh Kuesioner Faktor-Faktor yang Berhubungan Kejadian Preeklamsia di RSUD Cibabat

Petunjuk Pengisian :
Jawablah pernyataan ini dengan memberikan tanda checklist ( √ ) pada kotak yang telah disediakan (ya/tidak) berdasarkan pengetahuan, pendapatan, dan pengalaman Ibu dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya. 

DATA DEMOGRAFIS
Nama Ibu                  : ……………………..
Umur Ibu                  : ……………………..
Pekerjaan Ibu            : ……………………..
Alamat                      : ……………………..
Pendidikan Ibu         : 1.   SD
                                    2.    SMP
                                    3.   SMA
                                    4.   PT

No                                                                    Pernyataan                                    Ya           Tidak

1.Saya melakukan pemeriksaan kehamilan minimal 1 bulan sekali ke petugas kesehatan terdekat   

2.Saya minum susu khusus kehamilan

3.Makanan yang saya makan mencukupi standar gizi

4.Usia saya sudah cukup untuk hamil

5.Berat badan saya ideal

6.Kehamilan ini yang pertama kali untuk saya

7.Saya memiliki riwayat penyakit hipertens (tekanan darah tinggi, dan diabetes melitus (penyakit gula)

8.Saya memiliki riwayat kehamilan ganda

9.Apakah anda memiliki riwayat penyakit kronis

10.Apakah  anda menjaga kesehatan saat hamil

Belum ada Komentar untuk "Faktor-Faktor yang Berhubungan Kejadian Preeklamsia di RSUD Cibabat"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel