Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja


Bandung, 21 Oktober 2018

Hal                 : Lamaran Kerja
Lampiran : 2 (dua) berkas

Yth.
Pimipinan Paramitra Finance
Jalan Kaliurang km 10,4  Sulanjana
Bandung

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan Bapak pada harian Kedaulatan Rakyat tanggal 20 Oktober 2018, saya mengajukan lamaran pada jabatan Sales Marketing seperti yang dimaksud dalam iklan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya. Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.

Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.


       Hormat saya,

     (Insert your TTD)
Asep Hermawan Guntara

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Informasi Lowongan Kerja"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel