Contoh surat lamaran kerja


Leuwiliang, 27  Oktober 2017
Kepada Yth
PT. Anugrah Argon Medica (AAM)
Jl. Industri Selatan 7 Blok PP 7A Desa Pasirsari Cikarang Selatan


Dengan hormat,
Bersama dengan surat lamaran ini, saya ingin mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpinan. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Syamsul Bahri
Tempat & tanggal Lahir :Bonter, 03 Juli 1990
Alamat : Kp. Babakan RT/RW 001/006 Leuwiliang Kab. Bogor
No. Handphone : 085277765216
e-mail : mantangbatukliang@gmail.com

Sebagai bahan pertimbangan dan untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan, dengan ini saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy ijazah terakhir
3. Transkrip nilai
4. Fotocopy KTP
5. Pas Foto

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak.

                                                                                                                            Hormat saya

                                                           
                                                                                                                 Syamsul Bahri. S. Pd, I

Belum ada Komentar untuk "Contoh surat lamaran kerja"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel