PERSEMBAHAN SKRIPSI



Syukur Alhamdulillahirabbil ‘Aalamiin segal puja dan puji bagi Allah SWT. atas segala nikmat serta limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya, sehingga Skripsi ini dapat terselesaikan.

Sholawat dan salam semoga tetap terlimpahkan
kepada Nabi Muhammad SAW. beserta keluarga dan para sahabatnya.
Dengan terselesaikannya Skripsi ini, penulis persembahkan untuk
kedua orang tua penulis, Ayahanda Sukon dan Ibunda Suryati yang telah ikhlas mendo’akan, mengorbankan tenaga, dan fikiran, serta hartanya untuk mengasuh, mendidik, memberi dukungan, dan nasehat pada penulis demi kebahagiaan dan kesuksesan penulis.

Penulis persembahkan pula untuk kedua kakak tersayang, Susanti dan  Suryadi semoga adikmu ini dapat menjadi orang yang berguna didunia dan akhirat, dan jangan bosan-bosan dalam memberikan nasehat kepada diri saya.
Penulis persembahkan pula untuk para pembimbing yang telah
ikhlas mengajarkan ilmunya pada penulis, semoga amal shalih beliau diterima oleh Allah dan selalu mendapatkan limpahan Rahmat serta Kenikmatan dari-Nya.
Tidak lupa penulis persembahkan untuk semua saudara dan sahabat-sahabat S1 Keperawatan angkatan 2009 yang telah menemani dan memberikan saran kepada penulis dalam menyelesaikan study S1 Di STIKes Budi Luhur Cimahi. Terima kasih atas segalanya, dan semoga silaturrahmi kita selalu terjaga.



by

ASEP HERMAWAN

Belum ada Komentar untuk "PERSEMBAHAN SKRIPSI"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel