Persepsi Ibu Dalam Pemberian ASI Eklusif

Contoh kuesioner Persepsi Ibu Dalam Pemberian ASI Eklusif

     NO                  PERTANYAAN                                              STS               TS          S            SS


1. Pada usia 0-4 bulan bayi, saya beri ASI saja

2. Saya memberikan ASI eksklusif pada kedua payudara secara bergantian

3. Saya menyusui tergantung kemauan bayi kurang lebih jarak 3 jam

4. Dalam memberikan ASI  eksklusif, saya usahakan sampai payudara kosong

5. Setelah menyesuia bayi selalu saya sendawakan

 MANFAAT ASI EKSKLUSIF

6Menyusui itu mengganggu keindahan bentuk payudara

7 Member ASI secara eksklusif mengganggu kelancaran pekerjaan saya

8. Member ASI eksklusif itu hemat biaya

9 Member ASI eklusif itu melelahkan

10. Menyusu saja pada usia 0-4 bulan membuat bayi tidak bias gemuk

11. Dengan pemberian ASI  eksklusuf bayi jarang sakit

12. Dengan menyusui badan menjadi langsing

13. Dengan ASi eksklusif  anak menjadu cerdas

14. Memberikan ASI eksklusif menjarangkan kehamilan



Sumber :Azimul Hidayat

Belum ada Komentar untuk "Persepsi Ibu Dalam Pemberian ASI Eklusif"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel