CARA AGAR PENDERITA AUTIS BISA LEBIH BERSOSIALISASI



cara_agar_penderita_autis_bisa_bersosialisasi
Sebuah semprotan hidung yang mengandung hormon Oxytocin diciptakan khusu oleh peneliti untuk membantu penerita autis agar lebih bisa bersosialisasi.

Cara Agar Penderita Autis Bisa Bersosialisasi - Peneliti ,melakuakan study terhadap 13 orang autis, baik yang memeliki tingkat kecerdasan tinggi maupun rendah.  Partisipan yang menghirup spay( semprotan) itu di laporkan lebih bisa berinteraksi dengan lainnya dari pada partisipan yang tidak menghirup spray.

Penederita autis memang di ketahui kesulitan dalam berkomunikasi, khusunya yang yang memerlukan kontak mata. Tapi dengan menambahkan hormon Oxytocin pada tubuhnya hal ini bisa di atasi. Oxytocin bisa di ketahui sebagai kunci untuk meningkatkan sikap sosialisasi dan pengertian.
''penambahan hormon Oxytocin membuat penderita autis tingkat tinggi sekalipun, bisa merespon orang lain dan menunjukan perilaku yang lebih bersosialisasi''. Kata Elissar Andari dari The Instituted des Science Cognitive.

Dalam presentasinya di Mediterenean Conference Neuroscience di Mesir, terpai oyytocin di sarankan sebagai salah satu alternatif pengobatan untuk penderita autis. Sekitar 500.000 orang inggris di laporkan menderita autis dan dilaporkan kondisi tersebut membuat penderitanya ttidak bisa sekolah atu bekerja serti orang normal lainnya.

Sebelum pada tahun 2007 nasal Spray untuk penderita autis pernah di ciptakan oleh Stan Kurtz, peneliti dari Autism Research Institute yang juga memeliki  seorang anak autis

Tak hanya autis, penyakit lainnya seperti ADHD, di seleksi, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem imun tubuh juga bisa di atasi dengan Spray yang mengandung bahan Metylcobalamin ( MB12)tersebut.

Belum ada Komentar untuk "CARA AGAR PENDERITA AUTIS BISA LEBIH BERSOSIALISASI"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik, Salam Perawat Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel